Berita

Perbedaan Double Cleansing dan Triple Cleansing

Perbedaan Double Cleansing dan Triple Cleansing

Membersihkan wajah adalah step skincare pertama yang sangat penting untuk dilakukan secara tuntas. Langkah membersihkan wajah yang benar akan membantu produk skincare di tahap selanjutnya bisa menyerap dengan lebih sempurna di kulitmu. Dalam membersihkan wajah, dikenal istilah double cleansing dan triple cleansing. Memang apa sih bedanya?

Membersihkan wajah dalam satu tahap biasanya kurang efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh. Karena itu, kamu perlu melakukan double cleansing dan triple cleansing untuk mendapatkan wajah yang lebih bersih. Berikut ini adalah perbedaan antara double cleansing dan triple cleansing yang perlu kamu tahu.

Double Cleansing
Double cleansing merupakan proses pembersihan wajah yang dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama disebut dengan first cleansing dan tahap kedua disebut second cleansing. Untuk membersihkan wajah secara maksimal, kamu bisa menggunakan micellar water sebagai first cleanser. Gunakan micellar water untuk mengangkat makeup kamu dan debu serta polusi yang menempel di permukaan wajah.

Meskipun tidak menggunakan makeup full, tapi kamu tetap perlu melakukan double cleansing. Polusi udara dan debu yang menempel di wajah perlu dibersihkan secara tuntas, yakni dengan menggunakan micellar water sebelum mencuci wajah dan setelah beraktivitas.

Setelah tidak ada lagi sisa kotoran yang terlihat di kapas, kamu bisa membilas wajah dengan facial foam. Gunakan facial foam yang lembut dan tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Nah, jika proses membersihkan wajah sudah selesai, kamu bisa melanjutkan ke tahap skincare lainnya.

Triple Cleansing
Selain double cleansing, ada juga yang disebut dengan triple cleansing. Sesuai dengan namanya, triple cleansing dilakukan dengan tiga tahap pembersihan wajah. Jika pada double cleansing kamu menggunakan micellar water dan facial foam, maka pada triple cleansing kamu bisa menambahkan penggunaan pembersih wajah setelah tahap penggunaan micellar water dan facial foam.

Triple cleansing tepat digunakan saat kamu menggunakan makeup tebal atau makeup yang waterproof. Oil based cleanser bisa mengangkat makeup waterproof sehingga lebih mudah dibersihkan. Jadi, gunakan micellar water di tahap awal, setelah makeup kamu terangkat, proses selanjutnya pembersihan wajah dengan menggunakan facial foam, setelah itu bisa ditambahkan gentle exfoliator seperti contoh nya adalah mandelic acid water yang merupakan exfoliator yang dapat dipakai setiap hari, sehingga membuat kulit lebih bersih dan cerah.

Di PT. Lipwih Synergylab Estetika, anda dapat membuat berbagai macam produk Skin Care seperti Facial Wash, Facial Toner, Micellar Water, Cleansing Milk dll dalam jumlah yang fleksibel dengan merek Anda sendiri, sehingga Anda bisa mulai berbisnis produk kesehatan kulit.
Kami akan membantu para calon customer kami mulai dari pembuatan logo sampai dengan pendaftaran di BPOM dan HALAL. Sehingga anda dapat memulai bisnisnya dengan cepat dan aman. Dan dengan Professional Team dari PT. Lipwih Synergylab Estetika, kami berkomitmen untuk selalu memberikan quantity pemesanan yang fleksibel dan pengiriman yang tepat waktu.
Hanya dengan menunggu selama 1.5 bulan sampai dengan 2 bulan dari waktu awal pemesanan anda, produk anda sudah terdaftar di BPOM dan sudah dapat diperjual - belikan dengan bebas. Jadi tunggu apa lagi? Ayo, hubungi kami sekarang juga.
Berita Perbedaan Double Cleansing dan Triple Cleansing
Logo Header  Footer
Contact
PT. Lipwih Synergylab Estetika
Kawasan iIndustri Jababeka II Blok EE no. 10E
Cikarang Selatan - Bekasi, Jawa Barat 17530
Kantor Marketing
Jalan Pintu Air Raya No 48 Pasar Baru, Jakarta Pusat
Email : info@lwsynergylab.com
Telp : +62 816 133 5711 / 021 3451611
Sosial Media
View Our Social Media
Copyright © 2020 - PT Lipwih Synergylab Estetika, All Rights Reserved,
Powered by IKTLink Mobile